Selasa, 27 Desember 2011

Untukmu CaLon imamku

Duhai kanda...
ku persembahkan sebuah ayat dalam aL-qur'an
yang seLaLu ku baca
di setiap kartu undangan
yang seLaLu meLayangkan pikiranku akhir2 ini...

hingga detik ini
aku senantiasa bertanya
kapan namaku tercantum
pada sebuah kartu undangan pernikahan??

ku harap namamu yang akan mengiringi namaku
pada kartu undangan tersebut
daLam rangka mitsaqan ghaLidzah

duhai kanda,,,
dinda memiLihmu karena agama yang ada pada dirimu
aku memiLihmu karena aku tahu
bahwa engkau akan seLaLu senantiasa menjagaku
dan anak-anakku keLak, dari api neraka

kau ajarkan aku untuk ta'at
dan bertaqwa pada ALLah yang maha esa
keLak, kaupun akan ajarkan aku
tuk senantiasa berbakti pada orang tua
tuk menggapai ridha ALLah

temaniLah aku sampai ku mati nanti,,,
dampingiLah aku daLam meLaksanakan amanah daLam rumah tangga ini,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates